banner 728x70

Prasetiya Mulya Jaring Cama Palembang

Bona Ezra Nababan selaku Student Recruitment Manager Universitas Prasetiya Mulya, saat sosialisasi di Hotel Grand Zuri.

Palembang, sumajaku.com – Selama 35 tahun, Universitas Prasetiya Mulya menjadi salah satu Perguruan Tinggi (PT) pilihan bagi mereka Calon Mahasiswa (Cama) yang berminat untuk menempuh studi jurusan manajemen dan bisnis terapan.

Sejak tahun lalu, PT yang didirikan oleh 70 pebisnis terkemuka di Indonesia salah satunya, Eka Tjipta Wijaya ini telah bertransformasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) menjadi Universitas Prasetiya Mulya.

Rekrutmen Cama telah dijaring di berbagai daerah di Tanah Air. Kota Palembang merupakan salah satu dari tujuh kota pelaksanaan. Pelaksanaan dimulai dengan info session pada Sabtu 14 Oktober 2017, kata Bona Ezra Nababan selaku Student Recruitment Manager Universitas Prasetiya Mulya, Senin (09/10/2017) di Hotel Grand Zuri Jalan Rajawali No. 8 Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT II Palembang.

Dilanjutkan dengan test penerimaan cama baru S1 (admission test) untuk tahun akademik 2018 – 2019 pada 22 Oktober di SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang. Kami juga memberikan penawaran menarik berupa bea siswa penuh bagi cama yang berasal dari luar Jakarta, khusus untuk program S1 dan S2, jelasnya.

Bona menambahkan, di seleksi masuk cama baru tahun ajaran 2018, Universitas Prasetiya Mulya menyiapkan tiga porsi beasiswa. Salah satu beasiswa akan mengakomodasi tempat tinggal dan biaya kuliah selama empat tahun belajar. (yn)

 

Subscribe

sumajaku

No Responses

Comments are closed.