banner 728x70

Polres Banyuasin gelar Operasi Zebra

Banyuasin,sumajaku.com – Polres Banyuasin beserta jajarannya menggelar Oprasi Zebra 2017 yang di lakukan dengan cara mengedukasi para pennguna jalan dengan sesuatu yang unik di Jalan Lintas Timur Km42, Kabupaten Banyuasin, Rabu sore (1/11).

Operasi zebra yang dilakukan Sat lantas Polres Banyuasi itu, dalam rangka memberikan himbauan kepada pengguna jalan Guna meningkatkan peran serta masyarakat dalam kepatuhan berkendara untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

Anggota Kasat lantas Polres banyuasin apabila menemukan kendaraan yang tertib berlalu lintas mereka sengaja foto selfie bersama.
Diadakannya juga undian setiap minggunya bagi yang beruntung akan mendapatkan doorprise sepeda yang diumumkan melalui media sosial Satlantas Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Hegy R ST,.SIK menyampaikan, operasi zebra ini merupakan peningkatan kamtibmas guna menjelang natal dan tahun baru nantinya.

“Dengan cara yang berbeda tersebut, pihak kepolisian berharap edukasi tentang tertib berlalu lintas dapat di pahami dan dilakukan oleh masyarakat”tuturnya.(wt).

Subscribe

sumajaku

No Responses

Comments are closed.