banner 728x70

HUT Korpolairud Ke 67 Jadikan Momentum Tingkatkan Profesionalisme

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Prosesi Potong Tumpeng Dalam HUT Korpolairud Ke 67

Palembang, sumajaku.com- Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain, dalam rangka HUT Korpolairud Ke 67, dengan tema ‘Korpolairud Siap Mewujudkan Polisi Yang Promoter Guna Mendukung Suksesnya Pengamanan Pilkada 2018’. Jadikan momentun sebagai intropeksi diri sejauh mana memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalitas diri.
“kita berharap tentu dengan Ulang Tahun Korpolairud Ke 67, Polairud ini bisa meningkatkan Profesionalisme mereka, dalam kontek seharian saya berharap ini menjadi intropeksi diri sejauh mana memberikan pengabdian kepada masyarakat khususnya masyarakat sumatera selatan” Ungkap Irjen Pol Zulkarnain. Usai memimpin Upacara HUT Korpolairud Ke 67.
Masih dikatakan Jenderal Bintang Tiga ini, untuk meningkatkan Profesional, Terpercaya dan Modern sesuai dengan Program Promoter, Polri akan memberikan alusista modern untuk menunjang kinerja Korpolairud.
“dan secara bertahap polri akan memberikan peralatan yang lebih modern menuju polisi yang terpercaya. untuk alusista karena perlengkapan Polairud ini berbeda kita mengikuti dari Mabes Polri semacam kapal dan helicopternya saja kita hanya di BKO kan, memang mungkin jumlahnya terbatas” jelasnya.
Disinggung soal kesiapan dan keterlibatan personil Polairud dalam agenda besar yang akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Selatan yaitu Pilkada Serentank dan Asian Games Tahun 2018 mendatang akan dilibatkan sepenuhnya.
“untuk pilkada kita akan melibatkan personil polairud, khususnya pengangkutan logistik pemilukada di daerah perairan, itu akan kami libatkan termasuk juga di Asian Games” tegasnya.
Acara Hut Korpolairud Ke 67 di isi dengan berbagai acara dari pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain yang diberikan kepada Personil Polairud Sumsel yang tertua dan termuda, pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sumsel mengingat HUT Korpolairud bertepatan dengan HUT Wakapolda Sumsel Brigjen Bimo Seno Anggoro, dan terakhir Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol Robinson DP Siregar menyematkan Brevet Bhayangkara Bahari Utama secara simbolis kepada Kasat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Arif dan akhir acara hiburan. (April)

Subscribe

sumajaku

No Responses

Comments are closed.