banner 728x70

Honorer Jadi Mucikari Ditangkap Saat Jajahkan Gadis

Tersangka Ari Menunjukan 2 Buah Kondom

Palembang, sumajaku.com- Seorang Honorer Dinas Kesehatan Poltekes di Kota Palembang sekaligus sebagai mucikari. Tersangka Jamas Saary alias Ari Bin Sopian (31), tak berkutik saat diringkus seorang petugas saat hendak memperdagangkan perempuan pekerja karaokean (LC-red). Saat berada di dalam Kamar Np 926 Hotel Exceltone Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Kamis (23/11/2017) Pukul 11.20 Wib.
Dari tangan tersangka Ari, yang tercatat sebagai Warga Jalan PDAM Tirta Musi Lorong Swadaya Rt 008 Rw 003 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang. Petugas berhasil menyita barang bukti uang tunai Rp 1.500.000. dua unit handpone. Dua buah kondom alat kontrasepsi merk durex. Dan satu lembar bill hotel.
Tersangka Ari, ditangkap petugas Renakta Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan saat petugas under caver, mengingat aksi tersangka Ari ini sudah meresahkan warga, penangkapan tersangka ini juga atas dasar informasi warga.
Dalam modusnya tersangka Ari, menjajakan sang ‘Gadis’ melalui foto yang tersebar di WhatSapp atas nama Ari, sekali kencan tersangka sang ‘Gadis’ ditarifi sekali kencan seharga Rp 1.500.000 dimana tersangka Ari akan mendapat keuntungan berkisar antaran Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu.
Rata rata sang ‘Gadis’ merupakan perempuan yang bekerja sebagai LC di suatu Kafe di Kota Palembang, yang berusia diatas 20 tahun, setidaknya dari tahun 2014 tersangka Ari ini sudah memiliki 8 sang ‘Gadis’ didikannya.
“tarifnya satu juta setengah, saya tawarkan melalui Medsos WA dari WA atas nama Ari, gadis yang di pasarkan berusia diatas 20 tahun sejak 2014, anak didik saya ada 8 orang semua pegawai karoeke, kalau para pelanggan yang datang ke karoeke, kalau mereka mau pesan mereka harus melalui saya dulu” ungkap tersangka Ari saat gelar perkara di Ruang Renakta Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan. Rabu (29/11/2017) pukul 15.00 Wib.
Sementara itu. Iptu Alfredo Hidayat. Selaku Paniit 2 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan, membenarkan jika tersangka Ari ditangkap saat membawa seorang gadis ke sebuah hotel untuk memenui pelanggan.
“kita berhasil menangkap tersangka AR ditangkap di sebuah hotel lantaran tersangka ini sebagai mucikari, dimana tersangka ini berprofesi sebagai mucikari sejak tahun 2014 sampai sekarang, tersangka saat ditangkap membawa seorang perempung ke sebuah hotel untuk mendatangi sebuah tamu, setiap tamunya harus memesan melalui media sosial WA dikirimkan foto jika cocok maka akan deal” jelas Iptu Alfredo.
Masih dijelaskan Iptu Alfredo. Atas perbuatanya tersangka Ari di jerat dengan tindak pidana Pasal 12 Undang Undang No 21 Tahun 2007 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 296 KUHP dimana tersangka dapat di pidana diatas lima tahun. Ujarnya. (April)

Subscribe

sumajaku

No Responses

Comments are closed.