sumajaku.com

Mitra Pemerintah Penyampai Aspirasi Rakyat

example banner

Pj Wako Lubuklinggau Hadiri Puncak HUT ke-78 PGRI

Pj Wako Lubuklinggau Hadiri Puncak HUT ke-78 PGRI
Tampak Pj Wako Lubuk Linggau hadir ditengah acara.
PALEMBANG sumajapost,- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau,  H Trisko Defriyansa menghadiri puncak peringatan HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tingkat Provinsi Sumsel tahun 2023.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengurus PGRI Provinsi Sumatera Selatan bertempat di The Sultan Convention Centre Jl. Sultan M Mansyur Bukit Lama Palembang, Senin (27/11/2023).
Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni atas nama Pemprov Sumsel dan masyarakat Sumsel mengucapkan selamat HUT PGRI dan HGN 2023.
Menurutnya, guru sangat berperan pada transformer dan pengembangan peserta didik agar menjadi generasi unggul.
“Guru bukan hanya pengajar, tetapi juga merupakan orang tua dan teman. Guru bukan hanya memberikan kecerdasan tapi juga membentuk akhlak dan karakter. Dengan dukungan guru bangsa ini akan maju,” katanya.
Fatoni mengajak semua guru untuk menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk memperkokoh persatuan, solidaritas, dan meningkatkan kemampuan bersama dalam menciptakan pendidikan Sumsel yang semakin maju.
“Terus tingkatkan semangat dalam mencapai prestasi dan jaga nama baik Sumsel agar terus membanggakan. Jika masyarakat maju tenteram, aman, damai, tinggal tugas kita menyiapkan generasi penerus yang unggul, berkarakter dan berakhlak,” tuturnya.
Fatoni juga terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan tenaga pendidik di Sumsel.
Sementara itu, Ketua PGRI Sumsel, H Ahmad Zulinto mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dan fasilitasi Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni melalui Pemprov Sumsel dalam pelaksanaan kegiatan ini.
Ia juga berterima kasih atas kepedulian Pj Gubernur Sumsel pada PGRI Sumsel dan tenaga pendidik di Sumsel.
Turut hadir mendampingi Pj Wali Kota, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Firdaus Abky, Kadiskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu.(Indra/Adv)

 552 total views,  2 views today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.